
Cikarang, July 2025— Sebagai bentuk komitmen untuk terus meningkatkan kenyamanan dan kepuasan tamu, Hotel Harper Cikarang secara bertahap melakukan upgrade fasilitas smart room di seluruh tipe kamar. Salah satu langkah utama dalam peningkatan ini adalah pergantian unit Smart TV di beberapa tipe kamar.
Mulai pertengahan Juli 2025, kamar Deluxe, Deluxe Premier dan Suite akan mengalami peningkatan dari Smart TV 42 inch menjadi 55 inch, sementara kamar Superior akan diperbarui dari 32 inch menjadi 43 inch. Pembaruan ini juga akan dibarengi dengan peningkatan fitur digital lainnya, seperti peningkatan konektivitas Wi-Fi, integrasi dengan platform hiburan digital, serta perangkat penunjang teknologi lainnya untuk menunjang pengalaman menginap yang lebih modern dan efisien secara bertahap.
Menurut Okky Sudewo, selaku Asst. IT Manager Hotel Harper Cikarang, langkah ini merupakan bagian dari strategi jangka panjang hotel dalam mengikuti perkembangan teknologi dan harapan tamu.
“Kami memahami bahwa kenyamanan tamu tidak hanya dari segi layanan, tetapi juga dari fasilitas yang kami tawarkan di dalam kamar. Upgrade smart TV dan fasilitas digital lainnya ini adalah bagian dari komitmen kami untuk memberikan pengalaman menginap yang lebih menyenangkan dan up-to-date,” ungkapnya.

Seluruh proses pembaruan ini akan dilakukan secara bertahap agar tidak mengganggu kenyamanan para tamu yang sedang menginap. Hotel Harper Cikarang memastikan bahwa setiap pembaruan akan dilakukan dengan standar kualitas terbaik untuk menunjang kebutuhan bisnis maupun liburan.
















Tentang Harper Hotel
Harper Cikarang memiliki 131 kamar dan terletak di Cikarang – Jawa Barat. Merupakan bagian dari Harper Hotel, yang dikelola oleh Archipelago. Harper Hotel memiliki total 12 hotel dan menawarkan kehangatan selayaknya di rumah dengan perpaduan yang untuk dari desain modern dan rustik untuk para pelaku perjalanan baik untuk bisnis maupun berlibur yang sering bepergian dan cerdas. harperhotels.com
Tentang Archipelago
Grup perhotelan swasta terbesar di Asia Tenggara, dengan lebih dari 45.000 kamar dan residence di lebih dari 300 hotel di seluruh Asia Tenggara, Amerika Latin, Karibia, Timur Tengah, dan Oseania. Perusahaan hotel terpercaya dengan rekam jejak panjang dan portofolio dari 13 merek pemenang penghargaan termasuk Aston, Alana, Huxley, Kamuela, Avanika, Harper, Quest, Four Corners, Neo, fave, Nordic, Powered by Archipelago, dan Aston Collection. www.archipelagohotels.com
Untuk informasi lebih lanjut:

Media Contact
Title : Marketing Communication
No. Hp : 0858 1192 3915
Email : cikarangmarcom@harperhotels.com