Jakarta, 1 Juni 2024Brand kosmetik no. 1 pilihan wanita Indonesia, Wardah, memperkenalkan 7 warna terbaru dari produk Wardah Glasting Liquid Lip dan 4 warna terbaru dari produk Wardah Matte Lip Cream. Ketujuh warna terbaru dari Wardah Glasting Liquid Lip memiliki varian warna beragam, terdiri dari shade 07 Rouge Flare, 08 Plush Pome, 09 Fudgy Toffee, 10 Ombre Sheen, 11 Petal Blush, 12 Shine Sorbet, 13 Pumpkin Drip. Selain warna terbaru, produk Wardah Glasting Liquid Lip juga hadir dengan new improved formula and applicator yang lebih kokoh untuk menghasilkan tampilan bibir yang pigmented dengan efek glassy namun tetap terasa ringan (lightweight), tidak lengket, dan transferproof. Sedangkan, Wardah Matte Lip Cream, keempat warna terbarunya terdiri dari shade 25 Unbeetable, 26 Peek A Boo, 27 Beehave, dan 28 Teddy Brown. 

Shabrina Salsabila, Head of Wardah Decorative Lip & Eye Brand Building menyampaikan “Wardah terus melakukan research dan development, termasuk untuk produk terbaru kami yang baru diluncurkan di awal tahun ini, Wardah Glasting Liquid Lip. Kami juga mendengar berbagai masukan dari konsumen, khususnya permintaan untuk menambah shade baru yang varian warnanya dapat digunakan untuk berbagai occasion, serta melakukan improvement formula yang membuat bibir terasa lebih ringan dan nyaman. Selain itu, Wardah juga melalukan upgrade pada applicator, sehingga aplikator lebih kuat, tidak mudah bengkok, namun tetap flexible.  Untuk Wardah Glasting Liquid Lip kami menambah 7 shade yang dapat digunakan dengan teknik one-swipe, maupun teknik ombre. Karenanya terdapat shade 10 Ombre Sheen yang dapat dijadikan base ombre. Untuk tampilan bibir alami (my lips but better), Wardah juga mengeluarkan shade 11 Petal Blush. Sementara itu, untuk Wardah Matte Lip Cream kami mengeluarkan 4 shade baru, dengan  varian yang juga dapat dijadikan base ombre yaitu shade 27 Beehave. Untuk tampilan yang lebih bold dengan warna maroon brownish, Wardah juga menghadirkan shade 28 Teddy Brown. Kedua seri Wardah Glasting dan Wardah Matte Lip Cream juga dapat dicampur penggunaannya untuk bibir yang terlihat sehat dan segar. Wardah Matte Lip Cream dapat dijadikan base ombre sehingga bagian luar bibir terlihat matte, dan Wardah Glasting dapat dijadikan inner ombre sehingga tampilan bibir bagian atas terlihat glassy.”

Warna terbaru Wardah Glasting Liquid Lip pada 1 Juni 2024. Produk ini dibuat secara khusus dengan teknologi GlassCushionTechTM, temuan teknologi terbaru dari Wardah, yang bisa menghasilkan warna yang hi-intense dengan glass lip effect, sehingga menutupi garis bibir dan membuat tampilan bibir smooth dan shine. Produk ini juga memiliki kandungan ceramide sebagai salah satu formula yang memberikan sensasi ringan dan tidak lengket sambil menjaga kelembaban bibir. Selain itu, Wardah Glasting Liquid Lip juga memiliki Sealed Gloss Mechanism yang transferless dan membuat produk tetap nyaman digunakan seharian. 

Untuk hasil maksimal, konsumen perlu melakukan tiga tahap penggunaan Wardah Glasting Liquid Lip. Pertama Move it, yaitu balik terlebih dahulu produk, lalu genggam produk di bagian barcode dan Shake it yaitu kocok produk selama 10-15 detik dengan cepat untuk boost pigmented gloss selanjutnya Glass on dimana swipe secukupnya dan merata pada bibir agar tidak menggumpal, tunggu sekitar 5 menit tanpa mengatupkan bibir hingga produk ter-set dengan baik.

Tujuh warna terbaru Wardah Glasting Liquid Lip diluncurkan oleh Wardah pada 1 Juni 2024.

Sementara itu, 4 Warna Terbaru Wardah Matte Lip Cream diluncurkan untuk melengkapi 18 warna yang sebelumnya sudah ada, sesuai kebutuhan konsumen terhadap warna-warna reddish-pink dan brown dan juga light nude untuk kebutuhan ombre. Wardah Matte Lip Cream merupakan lip cream dengan matte finish yang ringan dan crack-free, membuat tekstur bibir terlihat smooth. Formula yang mengandung trinity oils juga menghasilkan efek creamy-moist yang terasa dalam 12 jam. Produk ini juga memiliki proteksi sinar UV dengan kandungan SPF20PA++, sehingga cocok digunakan untuk berbagai aktivitas, termasuk aktivitas di luar ruangan. 

Empat warna terbaru Wardah Matte Lip Cream yang melengkapi 18 varian warna lainnya, sehingga koleksi Wardah Matte Lip Cream dapat digunakan untuk berbagai occasion, baik di dalam maupun di luar ruangan

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut terkait produk-produk Wardah silakan mengunjungi media sosial Wardah melalui Instagram @wardahbeauty, TikTok @wardahofficial, YouTube Wardahbeauty, X @wardahbeauty, Facebook Wardah Cosmetics, serta official website Wardah www.wardahbeauty.com

***

Tentang Wardah

Wardah adalah brand pionir kosmetik halal yang telah hadir sejak tahun 1995 dan berada di bawah naungan PT Paragon Technology and Innovation (PTI). PTI didirikan oleh Ibu Nurhayati Subakat yang saat ini menjabat sebagai Komisaris Utama PTI, brand kosmetik halal ini juga selalu berusaha mengedepankan kualitas dalam mendukung perempuan tampil cantik sesuai karakternya masing-masing. Sebagai brand beauty & makeup expert Wardah mengusung “Beauty Moves You” sebagai tagline. Wardah memperkenalkan aspek baru kecantikan bagi perempuan secara universal. Menekankan peran perempuan sebagai penggerak perubahan, dan kecantikan diartikan sebagai setiap langkah yang dilakukan dapat memberikan dampak dan manfaat kepada lingkungan, sesama, dan dunia.

Wardah juga berusaha untuk merangkul semua orang sebagai bagian dari konsumennya melalui pemilihan brand ambassador dengan profesi yang berbeda-beda seperti Dewi Sandra, Dhini Aminarti, Yasmin Napper, Amanda Rawles, Ayana Jihye Moon, dan Putri Tanjung. Enam sosok ini berkolaborasi untuk menunjukkan bahwa produk-produk Wardah memang sesuai untuk semua perempuan dari berbagai usia dan latar belakang profesi. 

Untuk korespondensi media dan informasi lebih lanjut dapat menghubungi:

Rizkia J. PutriWardah Decorative Public RelationsPhone   : +62 21 584 9070Email    : rizkia.jputri@paracorpgroup.com 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *